Home alone

Masa liburan sekolah sudah lewat dan hal ini membuat rumahku jadi sepiiiii. Sebelumnya dua adikku, linda dan ifan ada di rumah. Rumah jadi rame. Menyenangkan sekali kalau di satu waktu saya dan linda menggoda ifan soal pacarnya.

Sekarang saya di rumah sendirian. Sepi sekali. Pulang kerja tidak tahu harus berbuat apa. Masuk rumah lalu ke kamar, lempar tas, terus diam sebentar di kasur sambil ngecheck email (ehhhm!) abis itu mandi terus makan. Nyalain laptop terus ngecheck kerjaan sebentar. Terus matiin lampu. Tidur. Malem-malem ngecheck email sebentar terus tidur lagi sampai subuh. Tapi saya merasa nyaman dengan keadaan ini. Saya jadi bisa mengendalikan semuanya. Bukannya saya tidak suka kalau ada saudara atau teman. Hanya saja lebih bisa istirahat dengan nyaman. Hehehe.

Kedua adik saya sekarang sudah sibuk dengan kegiatan mereka. Linda yang sedang PKL di Magetan harus stay disana selama kurang lebih 2 bulan. Beberapa kali sempat ber sms an tapi saya sedang banyak kerjaan jadi sms percakapan itu terhenti.

Kalau ifan sedang bersemangat memulai hari di SMA. Saya luar biasa bangga dengan ifan. Saya tidak menyangka kalau adik saya yang satu ini bisa sepintar itu. Ya saya kira dia hanya sebatas pintar saja. Tapi ternyata dia bisa masuk ke SMA favorit yang mahalnya minta ampun dan hasil tes masuk dia berada di peringkat 6. Daebak!! Sekolah ini sekolah bertaraf internasional yang sudah bekerja sama dengan Cambrige University. Adik saya bilang, dia ingin melanjutkan kuliah di Cambrige. Amiiiiinnnnn. Saya yakin adik saya bisa diterima disana.

Kalau bercerita soal adik-adik saya, saya selalu ingin menangis. Menangis karena bangga tapi juga kasihan. T.T

Comments

Popular Posts