Girls


Yuhuuu.. dalam dua hari saya ngebut nonton drama series ini which is really good. Jadi series ini menceritakan tentang kehidupan empat orang perempuan muda yang beranjak menjadi dewasa dengan segala permasalahannya.

Permasalahannya ini dikemas sangat unik dan nagih. Dibumbui dengan humor yang ringan tapi pas, menurut saya. Permasalahannya berkisar antara soal cinta yang satu masih virgin, yang satu bitch abis, yang satu galau, yang satu punya pacar tapi ga cocok. Hahaha. Ditengah permasalahan cinta itu, ada permasalahn tentang pekerjaan dan orangtua. Bagaimana dealing with sexual abuse di kantor, dengan keadaan financial yang belum settle, dan sebagainya.


Sangat unik menurut saya tapi kurang cocok jadi tontonan untuk santai dan melepas penat. Karena menurut saya saking unik dan weird-nya, series ini jadi perlu dihayati dan dianalisis lebih lebih dalam. Oh iya karena ini tayang di HBO, jadi ada adegan-adegan dewasanya.

Satu hal lagi yang saya kagumi adalah bagaimana pemeran utama di Lena Dunham bisa sekaligus jadi writer dan director!! Genius!

Dan jangan samakan dengan Sex and the city because they are different! Mereka tidak menunjukkan keglamoran yang ditunjukkan di sex and the city.

Kalau saya bilang sih, Girls adalah diperuntukkan bagi siapa saja yang tidak suka dengan sesuatu yang mainstream. Girls ditampilkan sebagai perwakilan dan cermin dari kehidupan real yang mana tidak semua cewek berambut lurus, seksi, kurus, cantik harus didaulat menjadi tokoh utama. Hehehe. Saya tidak bilang Lena Dunham jelek. Bahkan disini tidak ada cowok sickpack dan ganteng luar biasa macam Ian Somerholder. 

Recommended!

Comments

Popular Posts