Midnight in June – Daily Update

Halloooowwwww!!! It’s been long time since I write something here.

Update 1
Beberapa hari yang lalu saya sakit. Hiks. Diare. Dan itu benar-benar diare terparah sepanjang saya hidup sampai hari ini. Sampe kekurangan cairan dan lemas. Akhirnya dengan diantar adik, saya ke dokter. Karena saya orang detail dan ga gampang lupa. Jadi saya ceritakan kronologis apa saja yang saya makan dari kemarin. Hehehehe. Agak berlebihan sih. Cuma karena dokternya seumuran, jadi berasa kaya curhat ke temen.

Saya diare sampe lima kali dalam waktu enam tujuh jam. Mata rasanya sayu, jarang pipis, ga laper sama sekali (asli ini bikin saya sendiri juga heran!), badan agak anget, mulut kering dan pengen muntah. Saya ceritakan kalau pagi hari setelah bangun, minum air, lalu saya dengan santainya makan stroberi yang rasanya asem. Karena stroberi buah kesukaan saya, jadi saya makan kira-kira 5 biji. Wkwkwkwk. Perut saya mual setelahnya. Lalu mulai pengen muntah terus dan diare. Saya rasa sih diare ini bukan karena stroberi tapi karena susu yang saya minum kemarin.

Berdasarkan pengalaman saya, saya pernah minum susu penambah kalsium dan kena diare. Kata temen saya, itu karena lambung saya tidak bisa menerima susu tersebut. Nah yang kemarin itu, saya minum susu buat remaja. Tapi belum tentu juga sih. Soalnya, pas saya nanya ke dokter, dokternya ga yakin juga. saya sempet nanya apa saya ini alergi diary product? Dokternya bilang bukan alergi tapi intolerance. Saya Cuma, oh oke.

Sekarang Alhamdulillah saya sudah sembuh. Tapi karena diare ini saya jadi batal liburan ke Bali. Ahhhhh.

Update 2
Saya bukan orang sibuk, bahkan waktu saya lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan tidak penting. Hehehe. Tapi beberapa bulan belakangan, saya tidak punya ide sama sekali. Mencoba mencari inspirasi dengan mengembalikan selera music saya ke k-pop justru membuat saya menemukan hal menarik tentang pairing.

Seperti tulisan saya yang terakhir. Kenapa saya bilang menarik, karena reveal having relationship itu tabu disana. Entah kenapa saya juga tidak tahu. Kalau dilihat dari segi ekonomi sih jelas akan berdampak. Kalau dari segi eksistensi, mungkin labeling akan diberikan oleh public, jadi akan dikenal dengan ‘XX’s girlfriend’ dan sebagainya.

Saya tertariknya justru ke investigasi yang dilakukan fans pada pasangan tertentu. Sometimes make me giddy. There’s phrase saying that fans have eagle eyes. Huahahahaha. Sumpah, saya sampe menonton ulang beberapa video lama dan ‘BENAR-BENAR’ menonton. I mean, saya dengan teliti melihat emosi yang ada, komunikasi nonverbal, aksesoris yang dipakai, adegan yang ditangkap kamera. Jadi semakin seru dan jadi addiction baru. Hahaha. Kadang saya sampe ‘woah kenapa dulu saya ga nyadar!’ woah woah woah.
Rasanya itu seperti, mencari harta karun. Jadi kita mengumpulkan clue lalu menarik hipotesis dan kesimpulannya menunggu statement dari kedua belah pihak OTP.  Sumpah seru sekali. Lebih seru dari pada nonton telenovela. Wkwkwkwk.

Saya paling suka OTP GDragon – Sandara Park. If they are real couple, They seriously would be the best couple in KPop Industry. 

Update 3
Me and My sister

Comments

Popular Posts