Life Update : Work Work Work!



It is almost two months, hehehe. Baru sempet nulis akhir-akhir ini. Yah menulis jadi salah satu cara saya menyalurkan emosi yang (HARUS) disamarkan karena you knowlah, online. It’s not safe to complain or anything here! 

My life update kali ini mungkin sedikit mengenai tempat kerja baru yang merupakan salah satu tempat kerja impian saya, selain bekerja di kebun binatang. Hehehehe. Perubahan dari tempat kerja sebelumnya, tempat kerja sebelumnya dan tempat kerja sebelumnya sangatlah berbeda dengan tempat kerja yang sekarang. Tantangan? Of course! Menyenangkan dan sangat menarik learn a lot of new thing. Tapi ada beberapa hal yang bikin gak nyaman menjadi ‘anak baru’. When you doesn’t have the right time to say or to clarify something like misunderstanding or miscommunication.

Memang ada waktu-waktu dimana saya memberikan first impression yang kurang baik pada senior-senior tapi ini murni persepsi saya sih. Mereka tidak mengatakannya secara langsung. Namun beberapa hari ini, ada insiden yang membuat saya jadi ‘mengkerut’ dan Cuma bisa bilahg ‘ohhh okay’. Yah mungkin cara saya bereaksi atau sudut pandang saya pada sesuatu adalah hal yang aneh dan kurang cocok atau kurang umum. Oh my god, seems like I am definitely abnormal. 

Saya awalnya agak shock pertama kali masuk ke tempat kerja ini karena memang agak berbeda. Tapi yah sebisa mungkin menyesuaikan diri kelingkungan kerja baru sekaligus ke rekan-rekan kerja. Tidak susah sebenarnya, hanya saja harus penuh dengan kesabaran dan kesabaran. Hehehhe. Kalau saya bilang sih kayak punya double personality aja gitu. We have soooo many difference taste. Music taste probably the first different thing I noticed.

Saya tahu ini murni misunderstanding. Saya gak mau ah repot-repot mengklarifikasi sesuatu hal seperti ini. Biar sajalah, Allah yang memberitahukan kenyataan yang sebenarnya melalui waktu. Like I said I don’t give a shit.

Hihihi kalau saya boleh bilang, ada beberapa insiden yang bikin saya agak gimanaaa gitu. Insiden meja, insiden rabu pagi, insiden mikrofon, insiden website, insiden parkir, insiden music, insiden bbm. Why those things happen? Mungkin orang lain sama sekali ga menganggap ini insiden. Hihihihi. So funny! Why I named them? Hahahhaa it’s a little bit weird. Yes I am weirdo!  

Saya mulai bekerja sejak lulus SMA, jadi saya rasa saya sudah cukup berpengalaman dalam cara menyesuaikan diri didunia kerja. Dari yang saya pelajari, jangan pernah percaya dengan rekan kerja kita. Disatu waktu mereka bisa jadi teman, namun dilain waktu mereka akan menjatuhkan kita. Yah yang penting kita selalu berbuat baik saja.

Comments

Popular Posts