(Cont.) Ini Tentang Cinta




Menghilangkan perasaan itu bukan perkara mudah. Iya memang! Di mulut kita sudah mengatakan bahwa kita sudah lupa. Di pikiran kita sudah berjanji untuk melupakan semuanya. But in deepest part of heart, we still have the feeling. Itulah yang saya rasakan.

Saya berusaha untuk menjadi biasa saja. Bersikap biasa saja. Tapi memberikan celah untuk berinteraksi lagi menjadi cara paling bodoh (menurut saya) untuk bisa move on. Karena rasanya ga enak banget. Jadi cara paling aman adalah dengan cut him off from my life. Pretend that he doesn’t exist. Untuk hari pertama bisa saya lalui. Hari kedua saya sadar saya tidak mungkin seperti ini terus.

Akhirnya saya sampai pada titik dimana saya tidak peduli lagi pada apapun. Saya hanya melakukan hal yang membuat saya bahagia. Tapi kebahagian saya adalah kebahagiaan yang tahu diri. Tahu siapa saya. Tahu status saya. Mungkin ini juga sama sulit dan sama menyakitkannya dengan cut him off.

Dan saya tetap bertahan.

Comments

Popular Posts