JODOH part 1

ini kata adik kos saya : "Sewaktu kita umur 20 tahun ke bawah, yang kita omongin adalah masalah pacar. sewaktu umur kita 20 tahun ke atas, yang kita bicarakan adalah tentang jodoh. kalau kita sudah berkeluarga nanti, apa yang bakal kita omongin?"

sejujurnya, saya dalam masa jodoh menjodohkan. hal ini dilakukan oleh salah satu teman saya. sampai saat ini saya belum ketemu wujud dan penampakan si mas yang dimaksud. kita masih sekedar sms saja.

look so desperate huh?

dengan berbagai pembicaraan kompor dari teman saya itu, saya akhirnya menyetujuinya. meskipun saya paling tidak suka dengan jodoh-menjodohkan.

alibi dari teman saya itu : "Jodoh bisa datang dari mana saja. dan caranya juga bisa bermacam-macam, entah dari temen kuliah atau dari dikenalin orang."

jawaban saya : "Ok."

to be continue..

Comments

Popular Posts