Go Away, Bitch!

Terkadang kita pasti pernah mengalami saat-saat dimana ada cewek lain yang naksir dan berani pdkt ke pacar kita meskipun si cewek itu tahu kalau cowok yang dia deketin ga available lagi. Gimana rasanya?? Sebel pastinya. Translation dari rasa sebel kita adalah karena kita ga habis pikir kenapa harus cowok yang jelas-jelas pacar kita atau cowok yang ga available? Apa ga ada cowok lain? Pasti itu yang jadi pertanyaan kita. Lebih sebel lagi kalau cewek itu melakukan manuver-manuver yang lebih intens.

Ada beberapa hal yang harus diingat ketika pacar kita ditaksir (atau digoda) oleh cewek lain. Yaitu :
Yang pertama adalah tetap tenang. Jangan langsung geram dan sebal. Pastikan dulu bahwa cewek itu benar-benar melakukan flirting terbuka atau hanya bersikap ramah. Hahahaha. Jangan sampai kita mempermalukan diri kita sendiri sebelum mengambil sikap tegas. Kumpulkan fakta terlebih dahulu.

Kedua, kata orang keep your enemy closer. Jadi bersikap ramah dan friendly dengannya. Yah, kalau cewek itu masih punya rasa sungkan mungkin dia akan mundur teratur dan merasa tidak enak hati. Coba kenali cewek itu, bisa jadi sikapnya yang friendly pada cowok kita adalah murni sikap seorang teman. So be friendly.

Ketiga adalah memberi light warning apabila cewek yang kita curigai memang terbukti suka dan flirting dengan pacar kita. Pasang tampang gak nyaman kalau ada cewek itu ada didekat cowok kamu. Atau kalau cewek itu selalu ninggalin comment di status atau wall cowok kita, kita bisa butted in dengan ninggalin pesan juga. karena kita sudah bersikap ramah dan friendly sebelumnya, pada tahap ini kita bolehlah sedikit dingin dan judes. Tapi jangan lantas jadi troll atau sangat nyebelin.

Keempat, stay cool. Jangan terpancing. Kalau memang masih tetap melakukan maneuver berbahaya, saya kira akan bijaksana kalau kita berbicara tentang kekhawatiran kita dengan pacar. Biarkan pacar tahu tentang perasaan tidak nyaman kita.

Dari keempat langkah itu, ada hal penting yang harus diperhatikan juga. malah saya bilang sangat penting, yakni lihat reaksi pacar kita. Kita harus tahu bahwa sikap yang ditunjukkan pacar kita tidak berlebihan atau seperti memberi harapan pada cewek itu. Jadi sebelum kita heboh sendiri dan memusatkan perhatian pada bagaimana membuat cewek itu pergi jauh-jauh, kita harus melihat sikap pacar kita sendiri

Comments

Popular Posts