Suroboyo Carnival Night Market, Alternatif Tempat Hiburan Selain Mall

Beberapa waktu yang lalu Alhamdulillah diberi kesempatan jalan-jalan ke Suroboyo Carnival Night Market. Lokasinya bertempat diperbatasan antara Surabaya dan Sidoarjo jadi akses untuk warga dari Surabaya maupun Sidoarjo akan lebih mudah. Lokasinya dekat dengan bundaran Waru dan Mall City of Tomorrow (CITO). 

Sewaktu kesana saya dan teman saya berangkat sekitar jam setengah delapan malam dan pulang sekitar jam 11. Karena waktu itu hari sabtu, saya lihat sih masih ramai baik dilokasi maupun di jalan menuju tempat hiburan ini. Tempat wisata ini buka dari jam 4 sore sampai jam 12 malam. Tiket masuknya 25 ribu belum termasuk naik wahana di dalam tempat hiburan. Permainan disana banyak dan beragam sih. Kalau boleh dibilang lebih mirip seperti penggabungan antara BNS (Batu Night Spectaculer) dan Museum Angkut. 
Karena saya pengen banget bisa naik ferris wheel alias anting-antingan akhirnya bisa kesampaian naik di Suroboyo Carnival. Woohoooo. Udah seneng banget dan gak bisa berhenti senyum. Pengen jingkrak-jingkrak. Untuk naik wahana ini kita harus bayar 10ribu rupiah. 

Saya tidak naik wahana lain karena kondisi badan lagi gak memungkinkan. Akhirnya kami masuk ke festival lampion. Masuk kesini harus membayar 15ribu rupiah. Lampionnya bagus dan lokasinya dibikin bertingkat jadi bisa melihat keseluruh area tempat ini. 

Untuk yang mudah capek kalau jalan-jalan, bisa juga sewa e-bike yang bisa digunakan diseluruh area ini. Dengan biaya 100ribu rupiah per tiga jam kita bisa jalan-jalan tanpa pegal. 


Wajib dicoba untuk warga Surabaya dan Sidoarjo. Biar gak ke Mall terus dan belanja terus. Hahahaha. Sekalian promosi, makan di foodcourtnya di Depot Langgeng sop buntut yah. Enak loh.

Comments

Popular Posts