Happy New You :)

selamat tahun baru 2012. wah tahun 2012 ini menurut saya adalah tahun yang menarik. bagaimana tidak? ramalan akan datangnya hari akhir akan terjadi pada tahun ini.
dan katanya lagi tahun 2012 menurut shio yakni macan air, merupakan tahun yang bagus. nah loh! saya sih sebagai umat islam tidak begitu mempedulikan itu.
saya tidak terbiasa membuat resolusi di awal tahun. resolusi yang saya buat biasanya pada saat ulang tahun saya. namun tetap saya punya satu wish yang akan saya usahakan dan wujudkan tahun ini.

resolusi menjadi semacam komitmen yang mengingatkan kita pada batasan-batasan yang kita buat. impian-impian apa yang kita inginkan. saya hanya akan beresolusi tentang gaya hidup saya. tahun ini, saya akan makan banyak makan makanan bergizi dan olah raga.
saya akan makan banyak serat, minum susu, makan vitamin C, olah raga dan melakukan hal-hal yang menunjang kesehatan.
saya nggak akan muluk-muluk minta kerja atau lainnya.

saya juga butuh kerja, tanpa memasukkannya dalam wishlist pun, saya akan tetap mengusahakannya. resolusi bukan doa dan juga bukan hanya kata-kata di mulut saja.
ayo bikin resolusi yang akan membawa kita pada kebaikan.

Comments

Popular Posts