Awesome October, Best Of The Best : Angsle


Pertama kali kenal sama angsle ini adalah gara-gara Soleh, saudara yang masih kelas 2 SD ini punya langganan penjual angsle di daerah gading fajar. Asli enak banget.

Agak lama, saya nyariin itu penjual angsle. Tapi karena penjual angsle di gading fajar ada banyakkkkk. Akhirnya, saya dan adik saya nemu penjual yang lain. Huff. Rasanya ga seenak yang dulu. Setelah itu, mama saya juga lagi keluar pengen beli angsle. Eh ternyata daerah gading fajar waktu itu lagi penuh sesak dan pengendara motor/mobil ga bisa masuk. yah akhirnya, mama saya nyari di daerah depan RSUD. Dua kali mencoba angsle yang berbeda, rasanya tidak seenak angsle yang rekomendasi dari Soleh.

Angsle yang enak ini. Berisi kacang tanah, mutiara, bola ketan berisi kacang tanah, beras ketan, roti tawar, kolang-kaling, kacang hijau, dll. Saya bilang beda dengan angsle yang lain karena rasa angsle ini luar biasa gurih. Rasa santannya berbeda, gurih dan pekat. Apalagi kalau udah dibiarin sampai besok terus dimasukin kulkas. Endapan santannya kelihatan banget. Beda sama dua angsle yang sudah saya coba.
 

Oh iya harga angslenya berkisar 4000-5000 rupiah. Dan sayangnya gerobak angslenya ga bernama. Alias ga beridentitas. Misalnya seperti angle pak kumis atau siapa gituu.
 

 Thanks For Reading!!

Comments

Popular Posts