Awesome October : Stay AWAKE!

Hello there! How are you??
Really excited recently hehehe.. gara-gara banyak series yang saya nanti-nanti akhirnya keluar season lanjutannya. Woahhh. Terlebih Greys Anatomy season 9. Oh My God! Even saya tahu Mark Sloan ga bakal lanjut di season ini, saya tetep nangis diepisode pertama waktu dia mati. Daannnn Glee!!

Nah saya mau cerita tentang series yang baru-baru ini menyita perhatian saya selain Animal Practice. Hehehe. I Love Animal Practice, esp Doctor Yamamoto. Wohooooo! 

Focus focus!

Awake adalah judul salah satu series yang saat ini sedang saya tonton dan jadi salah satu favorit saya selain The Firm. Series ini bukan series ongoing. Season 1 sudah selesai dan sayangnya nasib kedua series favorit saya ini tidak dilanjutkan ke season selanjutnya. Huff. Padahal baguuuuuss banget!

Awake menceritakan kisah detektif yang mengalami musibah kecelakaan. Karena kecelakaan itu, detektif Britten harus kehilangan istri/anaknya. saya kasih tanda garis miring karena, detektif ini seperti hidup di dua dunia (bukan amphibi yah! hehehe). Namun dari kedua dunia itu, dia belum bisa decide mana yang nyata dan mana yang mimpi. Jadi si Britten ga tahu siapa dari dua orang keluarganya yang sebenarnya mati ketika kecelakaan itu.

Didua dunia itu, detektif ini juga bekerja memecahkan kasus yang ada. Nah kedua kasus didunianya ini seperti saling memiliki kesamaan meskipun itu hanya sebatas nama, tinggi badan, dan lain-lain. Kalau untuk yang suka series yang membutuhkan keseriusan, maksud dari keseriusan ini adalah kita ga bisa nonton ini sambil smsan, maka series ini cucok banget dah.

Dibalik konflik yang dialami oleh tokoh utama dan konflik dikerjaan dia. Ternyata tragedy kecelakaan itu juga sebuah misteri terselubung. Wekss! Seruuuuu banget deh! Wajib tonton. Dibalik kehidupan dia yang confusing ini, dia juga dapet keuntungan-keuntungan. Yah seperti yang saya sebut tadi, dia jadi istilahnya dapet clue untuk mencahin kasus dikedua dunianya itu. Keuntungan lainnya dia juga bisa memperbaiki diri bagaimana menjadi seorang suami dan ayah. So sweet! Tapi ga kebayang punya dua dunia dan harus dealing with all the problems.

Selamat menonton.
Thanks for reading!!

Comments

  1. aslm. maaf, saya kebetulan membaca postingan anda tentag '(Bukan) tentang mimpi'. Kebetulan saya juga bermimpi hal yang sama dan sampai sekarang belum tahu pasti artinya. boleh saya tahu, apa yang terjadi setelah itu? :\ karena saya baru saja berimpi seperti itu.

    ReplyDelete
  2. Orngtua bilang sih pertanda jelek. dan sya jg tdk tahu psti artinya apa. Sya berusaha utk tdk menghubungkan apa yg trjadi sm hidup sya dgn mimpi2 saya kecuali klo mimpi itu dtng berturut2 misalnya 3x, sprti yg dialami adik sya.
    Klo saran saya sih, tidak usah dipikir trlalu serius.

    terima kasih sudah membaca tulisan saya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts