The Walking Dead : Saddest moments


Saya sudah jatuh cinta dengan series ini dari episode 1 season 1. Amazing sekali. Cuma series ini yang bisa bikin saya gak peduli lagi dengan series yang lain. Gara-gara series ini saya sudah kehilangan minat pada beberapa series yang lain dan decided untuk tidak mengikuti lagi. Hehehehe. Berasa ga seru gitu.

Series ini bisa bikin kita addicted dengan dramanya. Cara mereka mengemas dramanya begitu complicated dan bagus banget. Acting pemainnya juga bagus banget, pemeran Shane harus dikasih empat jempol, saking bagusnya sampai bikin saya benci setengah mati sama Shane dan teriak ‘YES!’ sewaktu dia mati. Huahahahaha. Sampai season 3, saya merasa ada beberapa moment yang menurut saya sangat menyedihkan dan bikin saya nangis mewek.

Diperingkat pertama, tak lain dan tak bukan adalah ketika Lori meninggal. Itu kalau tidak salah season 3 episode 4. Saat episode ini juga, T-Dog meninggal. Sobsobsob. Saat itu Lori udah ngerasa mau melahirkan tapi kondisinya prison diserang zombie. Dia Cuma sama Carl dan Maggie. Sumpah itu pas usaha ngejan, luar biasa bikin ngilu. Ngilu yang nonton. Lalu waktu Maggie ngebuka perutnya Lori, jeritannya bikin nutup mata karena ngilu kuadrat. Sebelum perutnya dibedah, Lori sempat ngasih pesan gitu ke Carl dan asli ini bikin mewek. Lebih mewek lagi, ketika nonton reaksi Rick waktu tahu istrinya meninggal. Kasihan banget.

Kedua adalah waktu Merle mati ada di season 3 episode 15. Yang bikin nangis dan sedih itu bukan karena Merle mati, tapi lebih ngeliat reaksi Daryl yang nangis-nangis karena abangnya jadi zombie. Sejujurnya, kalau ngeliat cowok nangis itu jadi bikin saya 99% ikutan mewek. Tapi cute juga sih, si Daryl nangis. Jadi aware kalau matanya ternyata sipit banget. Hihihihi.

Ketiga adalah waktu Sophia ditemukan udah jadi zombie dan keluar dari barn. Gah! Udah nganga sekaligus sedih juga. padahal saya ngarepnya bakal ada miracle dan dia tetep hidup. yah this is the walking dead, ga gampang ditebak jalan ceritanya. 

keempat diduduki olehhhhh Andrea yang harus mati karena digigit zombie Milton. hikshiks. sebenarnya Andrea bukan tokoh favorit saya, jadi ga gitu ngefek juga sih kalau dia mati, tapi yang bikin sedih tuh si Michonne yang udah nangis bombay dan nunggui Andrea mati. 

Comments

Popular Posts