Hentai

Seks memang hal yang banyak menyedot perhatian public. Misalnya ada video adegan seks artis ini dan itu, pasti jadi heboh. Saya termasuk orang yang berpengetahuan terbatas mengenai seks dan semacamnya meskipun usia saya sudah hampir 24 tahun. Saya tidak pernah menonton blue film atau bokep atau yang lainnya. saya tidak berani. Takut. Dan malu.

Saya tidak tahu bagaimana mestinya orangtua memberikan pelajaran seks ke anaknya. Saya tidak tahu metode apa yang harusnya digunakan ke anak untuk menjelaskan mengenai seks. Saya jadi ingat film ‘definitely maybe’ waktu sepulang sekolah setelah pelajaran seks. Hihihi. Saya mungkin termasuk dari banyak anak yang tidak diberi pendidikan seks oleh orang tua.

Saya membaca novel harlequin saat di bangku kuliah. Disitu mengandalkan daya imajinasi jadi saya agak bingung awalnya. Nah baru-baru ini saat saya baru mencicipi nikmatnya memakai android. Akses internet yang lebih mudah dan layanan yang beragam menjadikan akses saya mencari tentang seks begitu luas. Saya jadi tertarik mengenai detail seks karena banyak teman-teman saya yang sudah menikah (seperti yang saya ceritakan sebelumnya). Saya jadi kepengen tahu.

Maka saya memilih membaca komik dewasa (hentai). Saya dari dulu suka membaca, maka saya mencari media yang saya sukai dulu untuk menggali tentang seks. Saya membaca beberapa hentai yang menurut saya ceritanya aneh dan tidak pas dengan apa yang saya suka. Kebanyakan hentai menceritakan tentang pasangan yang belum menikah dan melakukan hubungan seks sesukanya dan minim konflik (Secara yang ditonjolkan memang tentang seks !) dan pokoknya saya tidak suka.

Saya menemukan satu hentai yang menurut saya cukup bagus dan setidaknya memiliki sedikitttt nilai moral. Mungkin bisa jadi referensi juga buat teman-teman yang tidak mengetahui tentang seks seperti saya. Berjudul Futari Ecchi. Hentai ini menceritakan tentang pasangan yang sudah menikah namun minim pengetahuan seks jadi istilahnya masih belajar. Hehehe. Saya suka hentai ini karena di dalamnya terdapat beberapa pengetahuan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan seks. Misalnya ada fakta-fakta mengenai selaput darah, jenis paha, jenis payudara dan lain-lain. Ada fakta mengenai kenapa pantat perempuan yang sudah menikah bentuknya ‘turun’. Pokoknya sangat informatif. Seharusnya ini cocok jadi hadiah buat teman atau saudara yang akan menikah. Hahaha.

Comments

Popular Posts