Aku Melihatmu Dengan Seksama

Aku melihatmu dengan seksama.
Terlelap didepanku
Napasmu berhembus tenang.
Bukan, Tawaku menyembur
Bukan dengan tenang.
Kamu tidur dalam gaduh
Aku tersenyum lagi.

Aku melihatmu dengan seksama.
Perutmu yang tidak seksi,
Aku tersenyum lagi.
Bergerak pelan.
Kuamati garis wajahmu yang 
Mungkin terlewat olehku
Dihari-hari yang sibuk.

Aku melihatmu dengan seksama
Aku melihatmu berkelana dalam
Dunia mimpimu
Terlelap semakin dalam
Dan menyadarkanku
Bahwa kamu semakin jauh.

Aku melihatmu dengan seksama
Kedamaian diwajahmu
Membuatku tersenyum.
Mengingat semua kebodohan
yang kita lakukan bersama.
Dan bersamamu tidak akan pernah
Menjadi kedamaian

Aku melihatmu dengan seksama
Mempertanyakan lagi dalam hatiku
Kenapa takdir mempermainkan kita.
Kamu dan aku mungkin tak pernah tahu
Seberapa kuat ikatan diantara kita.

Aku melihatmu dengan seksama
Menangis dalam redup lampu kamar
Aku masih melihatmu dengan seksama
Berbisik, Aku mencintaimu.

Aku melihatmu dengan seksama
Aku tersenyum lagi
Aku menangis
Lalu pergi.

 28 Agustus 2014, 17:43


Comments

Popular Posts