Memaafkan Melupakan


Ketika luka ini semakin hari semakin dalam

Ketika kecawa tak kunjung menghilang

Aku hanya bisa menangis dalam diam

Di sela malam-malamku bersujud padaNya

Merasakan cinta dan benci menjadi satu
Aku Mencintaimu Dengan Segala Kekuranganku



Kenangan menyakitkan itu masih jelas terasa

Masih teringat jelas semua yang kita lalui bersama

Namun rasa terbuang sia-sia itu

Terlalu mendominasi dan memenuhi hatiku



Aku melepasmu dengan ikhlas

Mungkin akan lebih tepat jika disebut

Kau yang melepasku pergi

Ketika satu sayapku sudah kau patahkan

Lalu bagaimana aku bisa terbang?



Aku memaafkanmu

Atas segala rasa yang kau timbulkan padaku

Rasa cinta dan sayang

Perasaan menjadi kecil

Perasaan menjadi  tak berharga



Aku memaafkanmu

Karena hanya dengan maaf

Aku bisa melupakanmu.

Comments

Popular Posts