My Playlist Recently : INDO JADUL

Akhir-akhir ini saya akui saya suka mendengarkan lagu-lagu indonesia dan jadul. Mungkin saya memang kurang menjadi penikmat musik indonesia jaman sekarang dan saya jaraaaaaaang sekali mendengarkan lagu-lagu Indonesia. Jadi ini adalah beberapa lagu yang harus saya putar setidaknya sekali sehari akhir-akhir ini. Hahahaha.

1. Kau salah menilai - Mayang Sari
2. Ingin Ku miliki - Ruth Sahanaya
3. Kisah Terindah - Warna
4. Nyanyian Cintamu -  AB Three
5. Biar Menjadi Kenangan - Reza Feat Mazaki Ueda
6. Tulus - Tia AFI feat Teguh Vagetoz
7. Unsaid - Lala feat Christian Bautista
8. Selingkuh itu Indah - Merpati
9. Untuk Siapa - Shanty feat Donee Maulana
10. You - Ten2Five

Kalau punya masukan dan saran lagu indonesia jadul yang mungkin akan saya sukai, please share with me!

Comments

Popular Posts