KEKACAUAN YANG TERATUR

aku sekarang kuliah di universitas Brawijaya....semester 4
pencapaian yang bagus bagi hidupku, setelah semuanya aku lalui....
toh hasil akademik dan organisasiku juga gak jelek!!!!!
semua aku usahain dengan kerja keras....
gak mau menyia-nyiakan kesempatan....setelah tahu bagaimana susahnya cari duit.

nah, baru-baru ini aku lolos semacam lomba karya tulis-lah (gampangannya)...dan dibiayai untuk mewujudkan proposal yang udah aku kirim itu....rasanya seneng banget sekaligus REPOT....

because.....
tugas kuliah lagi banyak...
dan kegiatan organisasi juga lagi aktif2nya bikin acara...
dan aku juga ngurusin pindah kos yang kata temen2 jadi hobiku...

ada banyak tugas yang deadline dan memaksaku untuk nggak mikir dan berkangen2 rumah (yeah, for the first time!)...

tapi....biar capek tapi SENEEEENG BANGEEEETTTT....

aku disuruh design pin dan dijual buat nambah kas LPM...padahal gak bisa gambar!!!!
sekarang mau ikut kompetisi pemikiran kritis mahasiswa...

aku juga musti menghubungi seorang DEWI LESTARI!!!!!!
iya, dewi lestari yang itu!!!!
dee yang terkenal dengan supernova-nya.....
ohhhh....aku yakin ini semua adalah KEKACAUAN YANG TERATUR!!!!!
meski sampai tulisan ini aku tulis, aku belom dapat kabar pastinya!!!!

Ohhhh...God!!!!
sebuah huge scenario yang sangat indah diantara semua keporakporandaan hidupku akhir-akhir ini.....

meski hanya disuruh menghubungi Dewi Lestari dan belom dapat kabar sekalipun....
aku ingin berucap syukur bahwa semua yang aku lalui benar-benar menempaku menjadi orang yang lebih dewasa.......

and the important....thanks God!!!!
because You kept everything and gave me the best in the right time.....

Comments

Popular Posts