JODOH part 2

Seperti yang aku ceritakan sebelumnya, kegiatan comblang mencomblangi ini terus berlanjut. Hari ini, saya meet him in person. Well. I thought I just wanna try to open my heart. Yeah. And I will.

Saya tidak akan berekspektasi lebih kepada orang yang sama sekali belum aku kenal. Saya berhenti berfantasi yang tidak-tidak. Aku akan mengesampingkan semua tipe, pengalaman dan standart saya hanya pada saat saya pertama kali bertemu. Saya diposisi nol. Hingga nanti misalkan ada yang bertanya, hows my first impression? I didn’t have.

Kita duduk di ruang tamu, he was so nervous. I knew it. I spend a lot of our time to look at his face. Not because he is so handsome or what. I was trying to look for his appeals or part of him that I will love. If you ask me, did you find it? not yet.

Saya berusaha seramah mungkin untuk membuat dia tidak nervous. Saya tahu he officially so shy. Dan saya hanya berusaha seaktif mungkin untuk bertanya dan mengambil inisiatif duluan. But I am not like him yet. Saya juga ingin berusaha untuk memberi diri saya kesempatan untuk menyukai orang lain. Just it. yah sekali lagi, kalau berjodoh, pasti akan ada jalan.

Kalau jodoh, pasti akan ada jalan. Is it true? What about me and someone that I always think about? Him. Yeah he was the one who told me that my face have a light of goodness. Salahkah aku kalau aku masih memikirkan dia? Salahkan aku kalau aku masih ingin memastikan tentang dia? Doaku di setiap sholatku, Ya Allah berilah aku kesempatan untuk bertemu dengannya.

to be continue..

Comments

  1. Aamiin smoga doanya terkabul :))
    it's my first time leave a comment in ur blog..so sorry budhe :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts