JODOH part 4

Wah kali ini jujur saja saya tidak menyangka akan berlanjut. Yah sepertinya lawan jenis yang dikenalkan pada saya cukup tertarik pada saya. Yah namun sayangnya, saya tidak cukup tertarik. Eits. Jangan terburu-buru menghakimi saya. Tapi saya masih memberinya kesempatan kedua untuk meninggalkan strong impression pada saya.

Saya ingin membiarkan diri saya membuka diri tanpa penghakiman yang tidak bertanggung jawab pada seseorang yang baru saya kenal.

Dan laki-laki itu ingin bertemu dengan saya lagi. I thought that he’s scared of me. Saya salah. tepatnya hari ini, dia ingin menemui saya di rumah. Saya tidak tahu apakah dia membaca semua tulisan saya di blog atau tidak. dengan segala hormat saya, saya tidak menyebutkan namanya. Saya jadi takut. Takut kalau akan terjadi sesuatu yang tidak saya inginkan.

Sebenarnya beberapa hari yang lalu, mama saya yang bekerja di bidang yang sama dengannya, tidak menemukan namanya di kantor. Entah karena memang dia tidak bekerja disana and it means he was lied to me to us atau memang mama saya yang salah sebut nama. Jadi intinya saya tidak sreg dengan perjodohan ini. Saat saya tidak mengenal seseorang dan di satu sisi saya disuruh untuk membuka diri pada orang itu. I feel so insecure.

Comments

Post a Comment

Popular Posts