OOTD : Ke Kantor Pos

Tidak semua orang bisa beli zara, forever 21, mango dan barang-barang bermerk lainnya. Saya hanya ingin menunjukkan bagaimana saya biasanya berpakaian dan gaya seperti apa yang biasa saya terapkan sehari-hari. Setiap melihat dan membaca blog dari fashion blogger dan beauty guru, pasti barang yang dikenakan harganya mahaaaaalllllll. dan jujur saja saya tidak mampu beli itu semua.

Saya menunjukkan ini bukan karena saya tidak setuju dengan orang yang bergaya dengan barang mahal dan bukan juga saya ingin mengeluh tentang keadaan saya yang tidak bisa membeli semua barang branded itu. Jadi saya hanya ingin menunjukkan bahwa gaya juga bisa ekonomis. yahhh tergantunglah, bagaimana definisi gaya bagi setiap orang. hihihihi.





jilbab sri wedari pasar besar Malang 25rb bros toko dekat kos 10rb jumper pasar comboran Malang 25rb Kaos lengan panjang abu-abu Matos 45rb Legging Kredit ditetangga 80rb Flat Shoes Pusat Industri Sepatu Wedoro 35rb Jam tangan Matos 55rb Gelang Dikasih temen.

Foundation Everyday Minerals Matte Base Medium Beige Neutral
Wardah Loose Powder Lupa warna apa
Blush on Maybelline Creamy Cinnamon
Eye Liner Crayon Revlon Color Stay Black
Mascara Revlon Custom Eye Black
Lipstick Maybelline Creamy Caramel

ini diambil pas di belakang bangunan kantor pos. hihihihihi. Gaya tak perlu mahal. Yang penting tidak terlalu mengekspos aurat dan nyaman.

Comments

Popular Posts