New Series : Perception

Saya baru ngebut nonton series ini dari beberapa hari yang lalu. Ngebutnya gak banyak sih, Cuma beberapa episode karena series ini baru saja tayang di TNT. Woops woops. Saya personally suka dengan series ini yang sedikit ada bumbu komedinya (bagi yang sense of humournya cocok yah) dan tokohnya yang nyentrik abeeeezz. Hahaha.

Meskipun banyak orang yang mereview series ini biasa-biasa aja dan cenderung ga bagus, justru saya suka series ini. Lumayan kok buat tontonan dan menambah pengetahuan. Apalagi yang tertarik di bidang neuroscience.

Series ini bercerita tentang bagaimana seorang ilmuan dari cabang neuroscience yang membantu kerja FBI dalam memecahkan kasus-kasus yang terjadi. Kasusnya sangat beragam dan menarik loh. Tapi yang paling menarik dari series ini adalah bagaimana penggambaran tokoh utama yang sedikit ‘gila’ (kayaknya terlalu pinter, hehehe) dan memiliki halusinasi tentang orang-orang yang muncul disekelilingnya. Sepertinya orang-orang yang muncul itu sebenarnya representasi dari pikirannya sendiri yang muncul dalam wujud manusia-manusia lain. Haduh. Jadi bingung. Yah pokoknya tonton sendirilah seriesnya.  

Comments

Popular Posts