Me and Kpop part 2

Mulai dari mana yah? hehehe..
Saya pecinta kpop dari akhir SMA (kalau ga salah inget) jadi kira-kira 6-7 tahun yang lalu. Pertama kali, saya suka Se7en. Saya tahu dari majalah yang disitu disebutkan kalau se7en itu saingannya Rain. Hihihi. Sampai disebutkan juga rumor soal bayaran endorsement Pepsi ke se7en lebih besar dari pada Coca cola ke Rain. Itu Cuma segelintir informasi yang masih saya ingat sampai sekarang. Kalau ga salah, saya sempat gunting fotonya se7en yang angelnya dari samping nunjukin tato kunci G terus ada sayapnya. Eh bener ga itu kunci G? entahlah nada apa.

Kalau diingat lagi, jadi penggemar kpop jaman dulu itu susahnya minta ampun. Informasi juga jarang, majalah/tabloid juga jarang, internet sudah ada Cuma masih beda jauhlah sama sekarang. Awal main internet tahun 1999 dan saya masih SMP. Sukanya chatting pake MIrc. Hihihi. Back to the topic! Informasi susah dan pasti jadi bahan olok-olokan. Saya melewati masa-masa itu. Hihihi. Memang kpop belum booming, jadi penggemar kpop jaman dulu masih minor. Jadi Cuma bisa senyum-senyum tapi dalam hati sebel juga. 



Lalu sempat ga update karena sibuk dan akhirnya masuk kuliah. Dengan akses internet yang lebih mudah dan ekspansi hallyu mulai kerasa, saya merajut star-crushing dengan se7en lagi. Wkwkwkwk. Mulai hunting foto-fotonya dan download live performancenya. Fotonya dipajang di kamar. Hihihi. Jadi malu. Dan pastinya jadi bahan olok-olokan. Syebeeel. Tapi karena rasa ngefans ini, saya sampai apply untuk beasiswa belajar bahasa Korea dan ambil les bahasa korea. Meskipun beasiswanya ga dapet.

Setelah itu ga update lama karena sibuk kuliah dan sebagainya. Akhirnya saya berganti hati. Saya suka FT Island gara-gara nonton You’re beautiful. Facial expression-nya Hongki lucu banget dan suaranya bagus. Di fase ini, saya sampai apply beasiswa S2 di universitas yang sama dengan universitasnya Hongki. Sayang ga diterima. Haisshhh.

Selain mereka berdua, saya juga denger lagu kpop dari idol lainnya tapi kebanyakan sih soundtrack dari Kdrama.

Akhirnya hallyu booming banget dan semua orang rasanya jadi kpop lover. Saya mulai mundur dari dunia kpop. Gak begitu update beritanya lagi, hanya sebagai penikmat variety shownya saja. Lalu lama-lama ga update sama sekali karena sibuk dan kembali sebagai penikmat TV series seperti jaman SMP (jaman Dawson’s Creek, Popular, Roswell). Berasa tua. Hihihi. Istilahnya sih menyeimbangkan barat dan timur. Wkwkwkwk.

Comments

Popular Posts