Me and Kpop part 5

I am very excited waktu denger 2NE1 mau comeback. Dan otomatis saya cek info setiap hari. Saya juga rajin cek fanblog 2NE1. Dan finally waktu single Falling In Love keluar. I love it. sekali saya denger lagu itu, saya langsung suka. Apalagi teaser pic yang terakhir, yang ala-ala Egyptian itu bikin penasaran banget.



Hampir tiga hari saya nonton MVnya di Youtube. Karena lagunya enak dan catchy banget. Saya tahu kalau jumlah view MV bisa berpengaruh di acara music seperti Inkigayo. Jadi karena saya suka dan excited saya berubah jadi fangirl dan dengerin lagu Falling In Love. Selain itu saya juga cek chart di melon dan ollehmusic. Saya juga streaming preview lagunya dari dua website itu. Hihihihihi.

Tetapi dari pengalaman tiga hari itu, sampai hari ini saya masih belum bisa mengerti tentang satu hal yaitu Haters.
Kata orang sih hater itu orang yang jealous atau feel insecure sama orang lain. Tapi ga tau juga sih. Bisa jadi itu troll, fandom lain, atau anti kpop. Tapi meskipun dengan rasa ketidaksukaan itu, bukan juga dijadikan alasan mengeluarkan kata-kata kasar. Meskipun saya tidak suka dengan girlband/boyband tertentu, saya ga akan repot-repot lihat videonya dan nulis komen-komen penuh kebencian.

Itu yang tidak saya mengerti. Saya sampe jaw drop baca komen yang bilang gendutlah, benci dengan member tertentu, useless idol dan sebagainya. How come people said something that would definitely make other people feeling’s hurt. Sampai-sampai ada yang bawa-bawa agama segala. What’s the point?? Saya bertanya-tanya, apa ga bisa nulis kritik yang membangun gitu. Saya pikir mereka yang menyebar kebencian benar-benar so pathetic. Kadang saya sampai ga kuat baca dan takut kebawa emosi.

Lalu saya iseng-iseng googling soal fans kpop dan saya kembali ternganga lihat fakta (atau rumor yah?) dan opini yang beredar soal kpop fans. Saya baca disalah satu tumblr orang (saya lupa namanya), dia bilang secara tidak langsung kalau kpop fans will slay your ass if you say something bad about their idol. Oh oh oh. Mau tidak mau saya juga setuju. Karena beberapa fans kadang terlalu cinta dengan idola mereka sampai tidak bisa menerima kritik sedikitpun. Itu ga baik juga.

Yahhhhh.. menurut saya, jadilah fans yang open minded. Mengidolakan seseorang dengan wajar dan tidak menyebarkan kebencian pada orang lain. Peace!

Comments

Popular Posts