Ramadhan Update

Hola hola.. bonjour!

Alhamdulillah puasa sampai hari ini berjalan lancaaar. Tidak ada halangan yang berarti. Puasa tahun ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya.

Tahun ini saya puasa sedikit kesepian karena saya dirumah sendirian. Not literally but practically. Jadi makan sahur sendirian. Buka sendirian juga. Ahhhh. Home alone. Paling ga enak kalau pas blackout sendirian. Laptop mati. Hape juga kehabisan batere. Lengkap sudah. Paling enak sih nyanyi-nyanyi sendiri atau tidur. Adik pertama saya sudah hijrah ke Mojokerto dan adik kedua saya masih sekolah di Jombang.

Perbedaan yang kedua, saya ga pernah lagi nonton tivi. Hampir ga pernah sih. Kayaknya bulan kemarin atau dua minggu yang lalu, saya nonton tivi dan hanya bertahan 10-20 menit setelah itu, matiin. Saya lebih suka streaming atau download acara tv atau tv series atau variety show korea yang kebetulan ada bigbang atau 2NE1. Jadi sekarang saya ga tahu acara tv Indonesia, kalau tahun kemarin, saya masih nonton PPT dan Chatting dengan YM.


Mengulang hobi lama yakni baca komik. Awal-awal kuliah dulu saya hobi baca komik dan novel. Sekarang mulai baca online komik yang sudah lama ga saya baca sekalian ngelanjutin chapter baru. Komik yang masih saya baca adalah Vampire Knight.

Addicted dengan bakso tahu yang dicocol sambel Bangkok Indofood. Mantabbb.

Selamat puasaaaaaa. Semoga puasa tahun ini menjadi puasa penghapus dosa sehingga kita benar-benar kembali fitri.

Comments

Popular Posts