Me and Kpop part 3

Sekarang saya lebih punya banyakkkkk waktu luang, jadi bisa update soal TV series dank pop lagi. Saya sekarang sukaaa banget sama bigbang dan 2NE1. Dulu Cuma sekedar denger lagunya. Cuma sebatas tahu dan suka music mereka dan ga sampai kasih attention lebih.

Dulu dan sekarang beda. Saya ngerasain banget bedanya. Saya dulu ngefans se7en dan Hongki dan menjadikan mereka pendorong. Karena saya pada dasarnya pengen ambil kuliah S2 di luar negeri dan kebetulan saya ngefans mereka pada saat itu, jadi saya jadikan mereka alasan tambahan. Dan harus saya akui, pada saat saya suka se7en dan hongki, saya bisa bilang saya a lil bit childish. Hihihi.

Saya ga tahu kenapa saya tiba-tiba update korea lagi dan suka bigbang. Akhirnya keterusan sampai sekarang. Karena dari awal, hubungan saya dengan bigbang sebatas penikmat music. Jadi saya lebih apresiasi ke music mereka. Kalau dulu saya punya favorit member alias bias, sekarang susah nentuin bias. Kadang saya suka GDragon, kadang suka TOP, kadang suka Taeyang, kadang Seungri, kadang saya juga suka Daesung.

Saya secara pribadi sangat mengapresiasi sesuatu yang berhubungan dengan otak. Hehehe. Dan saya suka orang yang professional dibidangnya. Dan saya ga gampang suka dan ngefans sama orang dari wajah saja. Saya suka orang yang menikmati dan mencintai pekerjaannya. Weksss.


Saya bisa bilang saya suka GDragon, saya mengapresiasi karya seni yang dia hasilkan. Karena proses mencipta itu tidak mudah. Kalau saya bilang GDragon is the true evidence where Brain is the most attractive organ in human. I admitted that TOP is way more handsome than GD. But GD is the most attractive.


Saya suka TOP, karena dia bisa menempatkan diri dan tahu bagaimana menjadi singer/rapper sekaligus actor dan melakukan kedua profesi itu dengan professional.

Saya suka Daesung karena suaranya dan saya melihat sosoknya itu sebagai orang yang humble. Saya ga kenal secara personal, tapi itu yang saya tangkap dari penampilan dia. Satu lagi, saya suka Daesung karena dia religious.

Kalau Taeyang, saya sering ketawa ngakak kalau melihat Taeyang. Maybe it’s because our humor code is match. Huahaha. Semua tahulah, kalau Taeyang jago ngedance, suaranya juga khas dan eye-smilenyaaaaaaaa. Ampuuuunnnn!!!!! He has the most charming eye-smile. Dan satu hal lagi, Taeyang itu laki-laki yang berprinsip, kalau saya lihat dari interview atau variety show.

Terakhir, Seungri. Saya deeply in love with him karena dia punya strong determination. Selain suara dan wajah, bagian paling menarik dari Seungri adalah his determination. So sexy. Bagi saya, dia itu pinterrrr banget. Saya yang lulusan ilmu komunikasi, tahu bahwa Seungri paham tentang ilmu komunikasi dan itu diterapkan untuk fanservice, variety show, dll. Dia paham tentang market research, dia baca buku ekonomi, terlebih lagi dia seorang entrepreneur. Love him more. Dan satu lagi yang bikin saya suka Seungri, dia menguasai bahasa Jepang bukan karena dia pernah tinggal disana tapi karena dia belajar. Smart is attractive, but hardworking is sexy.

Tapi saya ga berani menyebut diri saya VIP atau Blackjack karena saya ga remaja lagi. Kadang suka malu sendiri, udah tua tapi masih jadi fangirls.

Comments

Popular Posts