I Hate Today

Today is my birthday but today maybe one of the worst day in my life. Saya sendiri tidak tahu apa yang harusnya saya rasakan sekarang.

Saya merasa sedih, kecewa, marah, rendah diri, berkecil hati, worthless, merana, hampa, merasa bersalah dan lain sebagainya. Hari ini saya hanya ingin mengurung diri di kamar dan menangis. Mungkin sudah takdir saya tidak pernah merasa bahagia di hari ulang tahun saya. Maybe. Saya menyikapi ulang tahun saya setiap tahun dengan biasa saja. Tidak ada yang istimewa. Sama halnya seperti hari-hari biasa. 

Biasanya ketika saya ulang tahun, saya selalu memasang target atau resolusi untuk satu tahun kedepan. Mungkin di tahun-tahun sebelumnya, saya akan menulis dengan terperinci semua hal yang ingin saya capai dan saya lakukan setahun kedepan. Tahun ini di tahun ke 27 hidup saya, saya hanya memiliki dua resolusi yaitu : SEHAT dan BAHAGIA. 


Saya ingin bahagia. Itu saja. Saya tidak ingin menangis setiap hari. Saya ingin tertawa lagi seperti dulu. Saya ingin tidur tanpa diawali dengan menangis terlebih dahulu dan bangun tidur tanpa harus merasa berat membayangkan apa yang akan terjadi di sisa hari itu. Saya ingin bahagia. 

Di penghujung tahun 2014 ini (Yes, 2015 tinggal kira-kira 3 bulan lagi), Mungkin menjadi tahun dimana saya belajar kesabaran dan keikhlasan. Di tahun 2014 ini, Saya belajar mengenal diri saya sendiri. Bagaimana diri saya sebenarnya. Saya bertemu dengan orang-orang baru yang membuat saya belajar banyak tentang kehidupan dan cinta. 

Ini yang harus saya lewati. Ini yang harus saya rasakan.

Ironis sekali, justru ketika hari ulang tahun saya, ketika saya harusnya merasa istimewa dan spesial. Air mata saya tidak bisa berhenti menetes mengingat bagaimana saya bertahan dengan segala kekuatan yang saya miliki dari semua hal yang terjadi pada saya beberapa bulan ini. 

Comments

Popular Posts