Life update : Hello September.

Woah. Sudah September aja yah. cepet banget 2014 berlalu. Masih terasa saya menghabiskan malam tahun baruan di Malang bersama sahabat-sahabat dan meninggalkan kamu di Sidoarjo! eh sekarang tinggal 3 bulan lagi kita masuki tahun 2015. That’s insanely fast. Mulai mereview ulang nih, resolusi apa saja yang sudah di capai. Tapi sejujurnya saya jarang bikin resolusi di tahun baru, biasanya sih bikin resolusi tiap ulang tahun.

Kemarin, saya sempat merasa sedih beberapa. Beberapa minggu yang lalu tepatnya. Saya dengan masih terkaget-kaget mendapat message di facebook dari wanita yang sudah saya lupakan beberapa bulan lalu. Yah, sang mantan yang kini sudah berubah status lagi menjadi pacar resminya (ini istilah yang dia sebut). Iyah benar. Dia yang selama ini menjadi pacar resmi. Dia masih menghubungi saya lewat facebook dan twitter. Saya kaget. Saya bertanya-tanya sendiri, Kenapa lagi? Ada apa lagi? Bukankah kita sudah tidak ada urusan lagi? Bukankah kita sudah saling menjauh? Bukankah saya dan dia sudah tidak pernah lagi berhubungan? Bukankah dia sudah punya pacar yang lain? Lalu apa lagi? Kenapa harus menyangkutpautkan saya lagi?

Melihat bagaimana upaya dia mencoba memperingatkan saya agar saya tidak mengulangi kesalahan yang dulu. Heeeeemmm. Saya ini loh siapa? Saya ini bukan siapa-siapanya dia. Saya tertegun sendiri membacanya. Kemudian datang lagi message dari dia yang membuat saya justru merasa semakin sedih. Sedih karena dituduh seperti itu. Padahal saya pikir sikap saya cukup logis untuk dilakukan dan sama sekali tidak ingin pembelaan dari siapapun.
ini ekspresi kalo lagi sedih :(

Ugh! Sebenarnya saya males cerita soal ini, tapi saya ingin mengungkapkan bagaimana perasaan saya yang sesungguhnya.  

Napsu makan saya meningkat! YEEESSSSSS!! That’s a good news. Saya bisa makan 4 – 5 kali sehari akhir-akhir ini. Seperti kemarin, saya sarapan nasi campur, setelah itu minum susu milo, makan siang bihun goreng, sore makan bakso, malam bihun goreng lagi (sepiring berdua, aiiihhhh!).

Setelah kejadian diatas. Saya jadi males makan, jadi mempertanyakan sikap saya sendiri dan banyak kepikiran. Alhamdulillah, sekarang saya jadi lebih bahagia dan lebih banyak tertawa dan tidak sering menangis lagi dan terasa lebih enteng. Saya lebih banyak makan dan minum susu. Hahahaha. Dan semua orang mendukung saya makan banyak seperti dulu.  Yah, saya bahagia!

Diajak liburan? Siapa yang tidak mau? Apalagi saya. Saya suka jalan-jalan. Beberapa hari yang lalu saya diajak liburan ke Nganjuk. Sahabat saya dari Nganjuk tapi saya belum pernah kesana. Nah kemarin kebetulan ada waktu, saya bersama teman-teman jalan-jalan ke Nganjuk. Menginap di rumah salah satu teman dan sempet excited banget melihat sapi dan tanaman terong. Hahahahaha. Perasaan jadi berubah seneng banget.
 
 

Karena pada suka main, sebelum ke tujuan, kita ke Kediri dulu, makan pecel tumpang kalau gak salah diatas jam 10 malem. Setelah itu lanjut ngopi-ngopi (kalau saya ngeteh! Hahaha) dan makan usus di pinggir jalan Dhoho. Udaranya dingin ternyata dan saya gak bawa jaket. Sampai tengah malam, sambil mencari pom bensin yang gak antri, akhirnya kita menuju ke Nganjuk.

Liburan ini saya anggap sebagai pembuka September yang ceria. Hehehehe.

Comments

Popular Posts