Life Update : Bersemangat!

Traktiran
Permintaan traktiran dari orang-orang terdekat juga hal yang lumrah dilakukan. Alhasil saya mentraktir orang-orang terdekat yang istimewa dan berjasa di hidup saya.

Makan-makan yang pertama, saya pergi beli pizza dengan seorang teman ditempat kerja. Dia teman yang menjadi partner in crime saya sekaligus teman jalan-jalan dan bergosip.

Makan-makan kedua saya, bersama dengan keluarga besar. Menunya sih standart saja, makan ayam dan bebek goreng tapi karena makannya bersama-sama, feel so warm. Bahagia itu yah di saat-saat seperti ini.

Makan-makan yang ketiga sebenarnya bukan makan-makan sih. Saya yang memberi mereka hadiah cupcakes 3 dimensi yang dibikin mirip dengan teman-teman saya sekantor. Di divisi saya ada 6 orang, jadi saya pesen dari jauh-jauh hari dan kasih foto masing-masing orang. Alhamdulillah semuanya suka.

Makan-makan keempat, saya beli nasi goreng jawa yang dimasak pakai arang. Enak banget. Biasanya sih kalau nasi goreng itu rasanya standart dan saya juga bukan penggemar nasi goreng. Tapi ditempat ini, nasi gorengnya enak banget. Meskipun awalnya saya sempat eyel-eyelan dulu menentukan menu makan malam kita. Saya awalnya pengen beli capjay dan koloke, tapi dia maunya nasi goreng. Ya sudah. Karena kita berdua masih lapar perut dan lapar mata, akhirnya kita pesan satu porsi iga bakar pedas yang berjualan tepat disebelah nasi goreng. DAN iga bakarnya enaaaaaaakkkk banget dan lembut. Sayangnya, saya ga ambil foto iga bakarnya, karena udah keasyikan makan.

Terima kasih yah untuk orang-orang yang sudah saya traktir makan. Itu adalah ucapan terima kasih saya pada kalian yang selalu ada disamping saya. Sayangnya dua sahabat terbaik saya, gak ada di Sidoarjo, jadi kapan-kapan aja yah.

Kado tak terduga
Hehehehe..  Kenapa tak terduga? Yah karena saya pada dasarnya tidak pernah mengharapkan kado dari orang lain di hari ulang tahun saya. Eh ternyata ada yang ngasih kado. Sebenarnya saya tidak pernah mengharapkan dia memberi kado, saya hanya mengharapkan ucapan selamat ulang tahun sebenarnya. Hehehehe. Eh ternyata diberi kado. Terima kasih yah. Dan Terima kasih untuk semua doa yang diucapkan oleh orang-orang terdekat. 

Sisterhood
Setelah tiga minggu gak ketemu, akhirnya saya bisa ketemuan dengan adek perempuan saya. Wuih seneng loh akhirnya bisa shopping-shopping bareng dan pergi ke salon bareng. Hehehehe. Kemarin sih saya ambil perawatan rambut rontok dan hair mask, sedangkan adek saya, facial honey and milk. Setelah dari salon, kita berdua belanja baju bareng. Hehehehehe. Love her!


CPNS
Hayo siapa yang daftar CPNS tahun ini? Saya! Saya mencoba peruntungan dengan mendaftar CPNS di kementrian. Woohooooo. Hari ini saya baru saja daftar ulang untuk mengambil nomer tes minggu depan. Ya Allah, Pleaseeee. Rencananya sih mau beli buku kumpulan tes CPNS untuk persiapan, tapi belum tahu kapan karena jadwal pelatihan ditempat kerja padat merayap. Minggu besok berencana mau survey lokasi tes. Semoga dilancarkan oleh Allah. Amin.

Cengeng
Kenapa yah saya jadi gampang sekali menangis? Dibandingkan dengan saya sewaktu masih kuliah, saya jauh-jauh lebih kuat dulu dibanding sekarang. Duluuuuu, saya jarang sekali menangis. Hampir tidak pernah malah. Sekarang? Hmmmm, jangan ditanya. Gampang sekali menangis. Bisa setiap hari kalau lagi mellow dan keinget rasanya disakiti.

Comments

Popular Posts