(Not So) Happy Sunday

Pulang dari kantor di hari minggu itu rasanya capek luar biasa. Akhirnya setelah pelatihan yang saya ceritakan kemarin selesai, saya langsung capcus facial. Pengen pijat seluruh badan juga sih. Tapi tukang pijet langganan saya begitu eksisnya hingga harus booking jauh-jauh hari dulu, baru bisa ngerasain pijetannya. Ya sudah facial aja dulu. Huff.

Pulang facial, ada tetangga main ke rumah. Dia bilang, "Kamu capek yah?" sambil ngelihat wajah saya. Saya cuman meringis. Dia bilang lagi, "Iya, kamu capek. kelihatan kok." Dalam hati saya hanya bisa bertanya-tanya, apa kelihatan banget yah?

Meskipun diganti dengan uang lembur, saya sendiri merasa bahwa memang tidak ada yang bisa menggantikan kebutuhan istirahat. 

With money,
You can buy a house, but not a home.
You can buy a clock, but not time.
You can buy a bed, but not sleep.
You can buy a book, but not knowledge.
You can get a position, but not respect.
You can buy blood, but not life.


Ayok manfaatkan waktu istirahat yang ada dan nikmati kebersamaan dengan orang-orang tercinta. Happy sunday.

Comments

Popular Posts