Malam ini...

Malam ini
Aku ingin makan kebab sepuas hatiku
Aku ingin makan popcorn asin sebanyak-banyaknya

Hahahaha, itu salah satu tipe-tipe postingan galau saya. Sekarang udah gak lagi. Lho? Kenapa? Allah memberi pencerahan pada saya kemarin sore di kontrakannya. Ternyata ini keputusan yang terbaik. Menyesal? Tidak sama sekali. Hahahaha. Malah bahagia.

Kemarin sempat bantuin temen yang mau seminar travelling ke Jogja. Dari bayar tiket di Indomaret sampai cetak tiket sendiri di Stasiun Sidoarjo. Wuih canggih! Hahahaha baru tau. Ya Allah maafkan ke-ndeso-an hambamu ini. Balik ke kontrakan dia buat packing sampai nemenin makan dan nganter ke stasiun. fuiiihhh. Panjaaaaang. Dan disela-sela itu, dia minta bantuan buat daftarin CPNS yang pendaftaran di panselnas terakhir tanggal 7. Weks besok! Yah, yah, yah. Akhirnya, setelah mengantar ke stasiun harus mengambil berkas yang harus di scan dan foto yang ternyata belum di edit. Berbekal kunci kontrakan, untung masih ada penghuni, jadi gak berasa kaya maling, karena pintu pagarnya susah dibuka. 

Hari ini saya harus mengurusi pelatihan mengenai Kardiopulmonal yang menurut saya keren sekali. Besok juga harus lembur ke kantor untuk mengurusi pelatihan yang sama. Dari pagi sudah mulai bersiap-siap untuk persiapan pelatihan. 

Woohoooo. Dari peserta yang jumlahnya belum pasti di H-1 sampai ada tambahan materi dari narasumber H-1 juga. Pressurenya itu yang bikin seneng. Karena pressure itu saya jadi fokus ke satu hal. Akhirnya pagi ini, saya harus foto copy materi sebanyak peserta yang hadir, lalu booking kamar hotel. 

Booking kamar hotel ini sebenarnya gampang banget. Dan jarak dari kantor ke hotel juga dekat, jadi sebenarnya tidak ada masalah. Tapiiiii hari ini traffic's suck! Macet luar biasa sampai-sampai harus menempuh waktu 50 menit. Sabar saya rasanya habis kalau berurusan sama macet. Hahaha. Itu naik motor loh. 

Setelah urusan di hotel selesai, akhirnya berangkat ke Stasiun Gubeng untuk menjemput narasumber yang datangnya dari Solo naik kereta Sancaka Pagi. Ya Allaaaaah maafkan hambamu ini yang terus mengeluh kena macet. Iyessss kena macet lagi. Kali ini naik mobil. Sumpah, karena sudah terbiasa naik motor yang bisa selip sana selip sini dan jalan di sela-sela mobil, SEKARAAAAANG??? Udah mau marah rasanya. Hahahaha. Andai mobil bisa terbang. Disaat-saat seperti ini, saya iri dengan pengendara motor. 

Dan selama diperjalanan ke Stasiun, saya masih harus eyel-eyelan dengan teman yang sekarang ada di Jogja soal pilihan posisi yang dilamar dan di kementrian apa. Haduh. Foto yang belum di edit akhirnya kelar diedit.

Alhasil, telat sampai Stasiun Gubeng dan narasumber sudah datang. Mateklah kau. Sudah minta maaf bolak-balik dan pakai dua bahasa, bahasa indonesia dan bahasa jawa. Untung bapaknya baik, jadi dibalas dengan "Nggih mboten dados menopo". Bapaknya juga baik banget, bawain kita panitia sekotak serabi notosuman. Believe me it tastes AHMAZIIIIINGGGG. (Makasih Pak Nur!!)


Diperjalanan kembali ke kantor, IYESSSS again. Macetnyo merajalela. Baiklah ujian kesabaran dari Allah disiang bolong. Kembalinya ke kantor, narasumber yang lain tidak bisa dihubungi. What the hell, saya lari-larian nyari (kaya pilem india, kalau di slow motion, pake efek angin sepoi-sepoi, jilbab berkibar-kibar) narasumber padahal waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 dan acara harus dimulai. Luar biasa. Sekarang kaki kiri saya kram. 

Komplain dataaaangggg, kenapa pesan konsumsi pelatihan jumlahnya mepet sekali mbaaaaakkkkk??? (Hayooo jawab kenapa??) Itu si bos yang ngomong loh. Udahlah saya jadi males. Udahlah males cerita yang bikin badmood. Tapi menu nasi kotak hari itu, oke semua!!! pesen di tetangga aku. Murah meriah, bersih dan enak!

Akhirnya saya pulang dari kantor lebih lama dari biasanya. Karena harus mengurusi beberapa hal dan makan siang (menjelang sore). Alhamdulillah dapet rezeki dari temen, dikasih satu kotak brownies Amanda Kukus Pink Marble. Setelah sampai dirumah, rencananya sih pengen daftarin temen CPNS, eh gak taunya, fotocopy KTP dia ketinggalan di laci meja kantor dan foto hasil editan belum aku copy ke flashdisc.

Jadi, malam ini
tidak ada malam mingguan
yang ada saya istirahat
pengen tidur nyenyak
karena besok pagi (MINGGU PAGIIIIII, iyah minggu!)
saya harus lembur dan kekantor.  

Good night.




Comments

Popular Posts