Aku bertanya tentang cinta, Tuhan!

3 mei 2009 16:18

Sudah cukupkah semua ujian
Tentang cinta yang Kau berikan?
Sudah cukupkah semuanya menempa hatiku
Hingga beku dan mati rasa?

Sulitkah mengambil serpihan cinta
Untuk dia dalam hatiku?
Kalau memang semua yang Kau gariskan bertujuan,
Tunjukkan padaku apa yang telah Kau lakukan
Agar aku beranjak darinya apapun itu.

Lihatlah apa yang telah Kau lakukan
Lihat apa yang telah Kau biarkan tumbuh
Di hatiku
Kenapa Kau biarkan?

Semua adalah milikMu
Bahkan diriku, hatiku dan cintaku yang utuh
Hanya padaMu
Namun kenapa kau berikan ini semua
Aku kecewa dan aku terluka

Inikah takdirku
Merasakan semua kesakitan yang kutahu
Hanya aku yang mengecapnya
Bukan dia bukan pula diriMu
Aku bertanya, bisakah Kau merasakan
Semua kepedihan yang membelah keseluruhan jiwaku

Namun kenapa Kau menarik titik
Dan menemukan aku padanya
Dan hasilnya adalah mati rasa
Menutup diri
Dan tidak bisa berpaling

Tolong aku
Kalau bukan takdir
Kenapa aku harus bertemu dia?
Kalau tidak bersama
Kenapa aku harus dibuat pusing dengan hatiku sendiri?

Sembuhkan aku
Kembalikan aku kepada diriku
Yang dulu
Sebelum aku berkubang dengan cintaku sendiri
Tuhan, dengarkan aku
Dan Kau berhutang padaku
Hatiku yang utuh untuk kuberikan
Pada orang yang tepat menurutMu
Di kemudian hari...

Comments

Popular Posts