Ramadhan tahun ini (2)

Setelah membiarkan hati saya tertutup karena kejadian terdahulu. Saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menyukai seseorang. Orang yang sebenarnya tidak saya harapkan untuk saya jatuhi cinta. Orang yang dengan cara yang kurang sesuai saya temukan dan saya pilih untuk mengisi hati saya.

Saya bertemu dia melalui situs pertemanan. Saya suka dia karena dia berbeda dengan laki-laki yang saya ajak chatting meskipun ujung-ujungnya hampir sama. Bisa saya bilang, saya cukup dekat dengan dia. Terlepas dari tidak adanya jaminan kejujuran di dunia maya. Hampir satu bulan lebih saya mencoba mengenalnya.

Di satu titik saya yakin kami berdua merasa bahwa we have so different in character, religion, culture, values, and many more. Dan akhirnya kita memutuskan untuk tidak melanjutkan relationship ini.
Saya tidak tahu kenapa saya begitu yakin padanya. Hingga saya memutuskan untuk mengganti Negara tujuan s2 saya ke Negaranya. Sampai hari ini saya belum berubah pikiran.

Saya selalu membodoh-bodohkan diri saya sendiri. Kenapa saya sampai bisa menyukai orang yang belum pernah saya temui. Ataukah ini hanya perasaan sesaat saja. Tapi satu hal yang pasti. I feel something missing. Meskipun saya sudah hapus foto dia dan keluarganya di handphone. Saya masih punya foto wajahnya di otak saya.

Di satu waktu saat saya tanya apa soundtrack yang cocok dengan hubungan kami, dia bilang Hey there Delilah by Plain White T’s. Saya rasa yang lebih cocok adalah I love the way you lie by Rihanna feat Eminem. Bener ga?

Jadi tahun ini ramadhan yang sangat berkesan karena saya belajar tentang kehilangan uang dan belajar bagaimana mempercayai seseorang. Terima kasih Ya Allah.

Comments

Popular Posts