Welcome September

Tidak terasa sama sekali kalau kita sudah hampir sampai dipenghujung tahun 2011 dan masuk ke tahun 2012. Time goes faster. Really fast. Dan kita sudah sampai di bulan September. It means closer to my birthday. My 24th birthday.

Banyak sekali keinginan dan mimpi saya di ulang tahun ke 24 ini. Tentunya kesehatan, rizki dan keselamatan di dunia dan di akhirat. Kalau di ulang tahun sebelumnya saya memiliki resolusi :
1. Lulus dan menyandang gelar sarjana
2. Find a job lebih tepatnya make a job
3. Go abroad

Maka saya belum memenuhi resolusi saya yang terakhir. Jelas saya akan memasukkan resolusi ke tiga itu ke resolusi tahun ini. Resolusi pertama sudah tercapai dengan cukup mudah Alhamdulillah. Resolusi ke dua sebenarnya saya rasakan kurang tepat. Iya benar adanya kalau saya telah menemukan pekerjaan dan mencoba membuka lapangan pekerjaan yang akan saya rintis dalam waktu dekat. Namun sebenarnya yang menjadi resolusi saya adalah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan passion saya. Dan InshAllah bisnis yang saya rintis sesuai dengan passion dan keinginan saya dari dulu.

Yang menjadi keinginan saya di ulang tahun ke 24 ini adalah :
1. Go abroad - Melanjutkan studi s2 di luar negeri
2. Mempertahankan bisnis yang sudah dirintis bersama saudara-saudara saya
3. Wanna have intimate relationship with someone who care and love me. (agak malu nih ngomongnya)
4. Menabung! Saya terlalu boros beberapa tahun belakangan.

InshAllah akan saya capai semuanya di umur saya yang ke 24. Aminnnn.

Comments

Popular Posts