My Favorite Make Up Remover

Saya pernah memakai beberapa merk makeup remover. Tapi jangan bayangkan makeup remover yang mahal-mahal yah. Makeup remover yang saya pakai adalah makeup remover yang ada dipasaran termasuk produk lokal juga. Beberapa makeup remover biasanya terasa sangat lengket dan berminyak di wajah dan hal ini jadi tidak begitu nyaman digunakan apalagi kalau semisal kita bepergian. Gak praktis gitu, apalagi minyak yang tersisa di wajah hilangnya agak lama. Haduh. Ada dua makeup remover yang saya pakai karena saya masih menerima batas kewajaran minyak yang tersisa di wajah. Hehehe. Dua merk itu adalah Wardah makeup remover, saya memilih ini karena batas kewajaran minyak yang tersisa dan harganya yang lebih murah. Yang kedua adalah Maybelline makeup remover, saya memilih produk ini karena kewajaran yang saya sebutkan sebelumnya dan kemampuan mengangkat mineral makeup yang biasa saya gunakan. Saya biasa menggunakan keduanya.

Beberapa waktu lalu saya membeli dua produk untuk makeup remover dan ternyata hasilnya memuaskan sekali. Yang pertama adalah Johnsons Baby Oil. Ini bukan hanya untuk adik bayi yah. Saya sudah mencoba beberapa kali dan tidak diragukan lagi memang produk ini amazing banget. Cara pakainya mudah sekali, saya tuangkan baby oil ini ke dua buah cotton pad/kapas. Kapas pertama saya gunakan untuk membersihkan makeup mata dan yang kedua untuk seluruh wajah. Memang terasa sangat berminyak pada awalnya namun lama kelamaan meresap di kulit. Dan yang paling saya sukai adalah keesokkan paginya, wajah saya terasa sangat lembab, sehat dan kenyal. Ohhh I love it!!! saya belum tahu mengenai pemakaian pada wajah yang berminyak. Tapi menurut saya, baby oil ini tetap patut dicoba karena formulanya yang lembut.


Yang kedua adalah Biore Cleansing Oil Sheet. Saya suka makeup remover ini karena praktis dan tidak meninggalkan minyak yang berlebihan bahkan hampir tidak ada minyak. Jadi perasaan ‘berat’ ketika kita selesai membersihkan makeup tidak terasa kalau kita menggunakan produk ini. Cara pakainya praktis, tinggal dibuka bungkusnya (ya iyalah!) kemudian ambil satu tissue. Tempelkan di mata beberapa detik, usapkan, dan bersih deh. Balik bagian tissue yang digunakan untuk bagian mata tadi. Gunakan untuk membersihkan keseluruhan wajah. Voila. Terangkat semua makeup di wajah. Makeup remover ini memang praktis dan recommended banget untuk bepergian jauh.
Kalau kamu, apa makeup remover favorit kamu?

Comments

Popular Posts