OOTD : Simple Sporty

Sebelum puasa, saya sempatkan main-main ke rumah mbah yang gak jauh-jauh amat sih dari rumah. Waktu masuk ke kampung si mbah, saya terkesima dengan penampilan kampung yang lumayan baru. jadi di setiap rumah disediakan 3 tempat sampah berbeda yakni tempat sampah biasa, tempat sampah kering dan tempat sampah 3B alias benda berbahaya dan beracun. WOW!!! Dan jejeran bunga-bunga di hampir semua pinggiran jalan kampung membuat pemandangan sedikit berbeda. Kalau nenek saya sih, hobinya memang nanem apapun. Mau tomat, tanaman hias, hayuuuukkkk ajah.

Dan jangan anggap tas putih yang saya bawa adalah tas tangan. tentu bukan. Itu adalah tempat sampah kering yang ada di depan rumah nenek saya.
 
Foto-foto ini diambil pas jam 12 siang, jadi agak merem-merem kepanasan dan silauuuuuu banget.
Kelihatan kan tulisan Sampah Kering RT 02 RW 01.. hehehehehe..

Comments

Popular Posts