The Walking Dead : Zombie! Zombie! Zombie!

First, I am not a big fans of horror/thriller movie or mini series. I never watched them. I always consume drama or drama comedy or action. Saya selalu menganggap film/drama horror hanya akan menjual sound effect yang bikin kaget penontonnya dan keseksian (kalau horror Indonesia! hehehee). udah pokoknya skeptic ajalah. Males.

Tepatnya beberapa hari ini, saya bosan. Akhirnya saya mencoba nonton The Walking Dead. GOSH. This show is awesome! Saya baca sinopsisnya kalau ternyata ini tentang zombie. Okelah, coba aja. Akhirnya I end up with addiction to this show.

Series ini bercerita tentang sebuah kota yang berubah dihuni oleh zombie. Awalnya Rick adalah police officer yang tertembak dan koma saat tugas. Dia koma entah berapa lama, akhirnya dia bangun. Nah pas dia sadar, dia tiba-tiba mendapati hal-hal yang aneh. Keadaan rumah sakit yang berantakan dan ada mayat wanita yang sudah ga karuan bentuknya. Sampai dia keluar rumah sakit dan nemuin banyak mayat. Dan yang paling bikin jaw drop alias nganga adalah ketika dia bertemu zombie perempuan yang Cuma tinggal bagian torsonya saja. Kakinya entah kemana. Saya sampai WOW-ing :) and praise their make up and CG effect. Bagussss banget!

Pengenalan tokohnya bagus. Setiap karakter yang muncul dari episode pertama dan kedua semakin memperkuat role masing-masing tokoh. Alur cerita yang mengalir dan mengundang rasa tegang benar-benar membuat kita penontonnya ketagihan. konfliknya ga hanya mengenai zombie saja. konflik lain muncul diantara para survivor, macem-macem sih, ada perselingkuhan, trust, dilemma. pokoknya campur aduk jadi satu.

recommended banget dah ini series. silahkan nonton sendiri dan rasakan sensasinya. ada banyak series yang bagus namun tidak 'diperuntukkan' untuk semua orang alias hanya orang-orang tertentu yang suka. namun series ini bisa dinikmati semua orang.

oh iya, series ini sekarang memasuki season 3 di Amerika sana, jadi kalau mau mengejar dari season 1 masih bisa. ngejar download dari sekarang. selamat menonton!

Comments

Popular Posts