SOS Day 20 : Blow The Candles


Hehehe.. Ketika ulang tahun kita berulang setiap tahunnya, biasanya harapan-harapan itu berganti mengikuti perkembangan kedewasaan kita. Namun ada beberapa do’a yang akan selalu dipanjatkan bahkan tidak hanya ketika hari istimewa seperti hari ulang tahun yaitu kesehatan. Saya selalu berusaha mensyukuri segala yang sudah diberikan Allah termasuk kesehatan fisik dan mental menghadapi segala berat dan rumitnya kehidupan. Tsaaahhhh!

Ulang tahun kali ini agak berbeda karena saya ingin mempersembahkan do’a, rasa terima kasih dan rasa syukur pada mama saya, my very best mom in the whole world. Terima kasih sudah melahirkan, membesarkan, memberi nafkah dan memberikan bimbingan sampai saya berumur seperempat abad. Semoga mama selalu sehat, diberikan kelapangan rizki, diberikan kesabaran dan kelancaran dalam segala hal. Aamiinnn.

Saya sudah pernah bilang (kalau tidak salah), saya selalu memperbaruhi resolusi setiap saya berganti umur. Jujur saja sepertinya, resolusi saya tidak banyak berubah dari tahun kemarin. Hehehe. THANK YOU THANK YOU SOOOOO MUCH FOR ALL WISHES FROM EVERYBODY. Terima kasih atas segala do’a dari saudara dan teman-teman di hari lahir saya. Semoga dikabulkan oleh Allah SWT. 

 
 ini waktu ulangtahun yang ke tiga.. hehehee

Comments

Popular Posts