SOS Day 25 : Arang And The Magistrate

Hello there!!
Terakhir saya nonton drama korea adalah yang berjudul (hadeuh beribet banget) Queen InHyun’s Man. Yuhuuu. Saya memang agak ketinggalan sih kalau masalah drama korea. Setahun yang lalu mungkin, saya termasuk orang yang paling update. Haha. Tapi sekarang sudah gak lagi. Udah ga segadrung dulu. Queen InHyun’s Man itu saya tahu setelah ada gosip soal pemain utamanya. Karena gosipnya mereka berdua akhirnya pacaran dan chemistry di dramanya dapet banget. Akhirnya saya tertarik nonton. Sebenernya sih garis merahnya sama dengan Rooftop Prince yang time traveler gitu. Overall drama itu baguslah buat hiburan. Ga berat dan gak perlu mikir. Tinggal mengikuti jalan cerita.
Kalau masalah gandrung, terakhir kali saya sukaaaaaakkk banget adalah Ojakgyo Brother. Ini drama recommended banget dah. Nah yang pengen saya share adalah ketika saya nonton Arang and The Magistrate.

Sejujurnya awal saya pengen nonton drama ini adalah gara-gara ada Shin Minah dan Junki. Adik saya yang duluan ngompori dan getol banget donwnload. Saya sih ga begitu minat banget. Setelah nonton episode pertama, okelah saya suka. Makin kesini kok makin aneh. Maaf ya, saya ga suka banget bagian khayangannya itu loh. Udah ga minat banget nontonnya. Udah gitu seremmm.

Adik saya tetep ngotot nonton drama itu dannnnnn saya baru suka setelah episode ke 10. Hahaha. Yup. Disitu mulai seru dan lebih menegangkan. Drama ini menyuguhkan hal yang lain dari pada yang sudah-sudah. Intinya sih kalau saya tangkep adalah masalah pesugihan gitu.

Hal lain yang bagus di drama ini selain pemainnya adalah adegan berantemnya, yah secara Lee Junki belajar martial art juga. tapi yang saya ga tahu kenapa pas berantem dikasi backsound lagu-lagu rap ala hiphop gitu. Maaf kayaknya kurang cocok. Hehehe. Tapi kalau pas shaman-nya keluar, backsoundnya mantebbb abissss. Sampe merinding-merinding deg-degan.

Salah satu hal lagi yang bikin saya bertahan nonton drama ini adalah kisah lucu si Dol Soe dan Shaman (saya lupa namanya). Sumpah saya selalu ngakak nonton dua orang ini. Overall bagus drama ini, jalan ceritanya cepat dan ga membosankan, terlepas dari adegan khayangan dan para dewa. Hehehe.

Silahkan menonton. I hope you have a wonderful day.
Thanks for reading!

Comments

Popular Posts