SOS Day 21 : (Stupidly) Burned My Finger!!

Yuhuuu.. What did I do in my bday?

Kalau umur sudah seperempat abad, rasanya ulang tahun tidak se-excited dulu. Hehehe. Seperti saya kemarin, saya Cuma jalan-jalan sebentar dan bought some little things for me. Yang sederhana saja sama mensyukuri uang yang saya punya. Aslinya gak punya uang. Hahahaha.

Ke toko bahan jahit
Kalau ini sih nganter adik. Adik saya memang hobinya jahit menjahit dan sepertinya dalam waktu dekat mau buka bisnis di bidang itu. Jadilah kita ke toko bahan jahit beli pita, bias tape (dikenal di Indonesia dengan nama bisban), dan beberapa karet elastic untuk celana.

Beli bakso kotak
Hihihi.. bakso kotak yang ada di depan masjid Jetis ini memang sudah ada dari dulu sih. Saya ingat dari saya SD dan jalan-jalan bareng mbah uti, selesai jalan-jalan pasti mampir beli bakso ini. Rasanya sih standart seperti bakso pada umumnya hanya saja berbentuk kotak. Satu porsi harganya 6000 rupiah dan sudah dapet bakso kotak, dua bakso bulat dan siomay. Yang istimewa dari bakso ini adalah kuahnya yang segar dan banyak bawang gorengnya. Sedaaaapppp.

Ke toko buku dan stationary
Saya ini pecinta stiker. Saya suka ngumpulin stiker yang bentuknya lucu dan cute. Hahaha. Umur sudah tua tapi tetep aja sukanya yang lucu-lucu. Jadi kemarin sebenernya mau beli paper punch tapi ternyata tidak ada. Sempet dua kali ganti toko dan nyari ternyata ga ada yang jual. Akhirnya muter-muter, eh nemu stiker lucu. Fabric stiker gitu. Jadi stikernya dari kain. Kemarin sisa empat biji dengan motif berbeda, udah mau diambil semua. Ahhh tapi dipikir-pikir lagi. Ambil dua aja lah. Hehehe.

(Stupidly) Burned my finger.
Awww.. ceritanya sih pas tiba-tiba mati lampu. Di rumah pada bingung semua nyari korek api. Hadeuhh. Kalau lilin sih dirumah punya banyakkk. Tapi korek api, juga muter-muter rumah Cuma pake cahaya hp ga ketemu-ketemu. Akhirnya saya inget kalau saya punya pemantik. Ya wislah, saya coba nyalain bolak-balik ga nyala juga. saya nyalain lagi, akhirnya bisa. Pas waktu mau aku deketin ke sumbu lilin, apinya kena jempol. Wuahh panas. Sampe hari ini jempol saya masih berasa panas. Ahhh. Bodohhh.

Comments

Popular Posts